RSS

Gak Penting Tapi Aku Perlu…

21 Apr

Judulnya penuh dengan tanda tanya… itu aku ambil (menjwb bila ada yg tanya) ketika rapat setelah sekian lama aku tidak aktif datang kegiatan pengajian2 atau rapat2 persyarikatan. walaupun tadi malam waktu benar2 tidak memungkinkan aku untuk rapat karena adanya kumpul2 kerabat, namun aku memaksanakan diri untuk rapat di kidul dengan cuaca hujan.

Alhasil rapat ; rencana pengajian tgl 2 mei, persiapan lomba antar ranting, dan persiapan pelatihan khatib, dll. silaturrahmi rapat tersebut sangat bermanfaat karena bisa sharing, memperpanjang umur dll.

selesai rapat msh hujan hingga kembali lg di lor jam 22.00 dan plg ngidul jam 22.30. (ya terasa  kumpulan disini senang disana senang aja ).

dan pagi ini sikecil msh tidur krn td malam sempet rewel juga ditambah laku ‘mingkem’ nya. aku gpp karena sebuah konsekuensi. dan pagi ini jam 07.00 berangkat ngalor lagi… trus kerja.

“…Washbiruu bima sabarka..”

=============================================

” Maka tetaplah kamu pada jalan yang benar, sebagaimanan diperintahkan kepadamu dan (juga) orang yang telah taubat beserta kamu dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Dia Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.” (Hud 112)

(“Qul amantu billahi tsummastaqim”, Ucapkan aku beriman kepada Allah, kemudian istiqomahlah) 

====================================

21 April…. Met Ulang Taon ya mbak Itus… Smoga hidupmu panjang umur & berbarokah. eh.. jangan lupa doakan almarhum bapak ibu ya… usai sholatmu & kapanpun……amin

Iklan
 
Komentar Dinonaktifkan pada Gak Penting Tapi Aku Perlu…

Ditulis oleh pada April 21, 2008 in Diary

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: