Rutinitas Pagi, Jalan Santai !!!

dah beberapa hari ini, aku mencoba untuk menjalani olah raga santai bahkan sangat santai yaitu jalan santai pagi hari. setelah sholat subuh trus ambil jaket pake headset trus jalan gak pake tujuan. karena mengingat bahwa udara pagi sangat bagus untuk kesehatan, juga di pagi itulah terdapat nikmat / rejeki (sebuah hadits). disamping itu juga dapat ilmu/ pengajian dengerin radio retjobuntung ama rakosa yang membahas masalah – masalah umat yang aktual.

awal mulanya inisiatif ini karena kejenuhan rutinitas yang menjemukan, sehingga perlu ada variasi hidup agar hidup lebih hidup. disamping banyaknya masalah, diantaranya kemaren adanya wawancara/ profiling karyawan di tempat kerja yang bikin was-was. karena akhir2 ini setelah adanya restrukturisasi organsasi kerja maka tindaklanjutnya adalah staffing, yaitu penempatan, pergeseran atau bahkan mutasi pekerja agar at right place. persiapanpun untuk itu dah aku lakukan diantaranya konsultasi- share dengan teman lwt chat, sekurang kurangnya bisa tambah wawasan, pengalaman dan pede. dampak restrukturisasi ini making shock atmosphere juga, karena juga yang di profiling hanya 9 % dari jumlah keseluruhan karyawan. bahkan ada teman yang qta juluki ka.BIGOS secara khusus bikin blog untuk mengupas seputar restrukturisasi, profiling, staffing. mao liat klik disini

oh iya… kembali ke jalan sehat tadi, sangat disarankan untuk smua orang untuk jalan kaki, bahkan multiguna untuk bisa memperpanjang umur, menunda osteoporosis dll. mungkin referensi lain bisa ditanyakan ama paman google. bisa klik disini  banyak manfaat dari jalan kaki ini…..

dagh jamurrrr……………

Iklan