maen layang di paris, bentar lho

jadual untuk mulai hari kamis, jumat, sabtu, minggu, dan senin. hari jum’at sehabis nganter sekolah dan pada waktu itu diadakan acara tumpengan dan bancakan untuk weton anak putriku dan aku karena pas hari jum’at kliwon. alhamdulillah dah beres.. kata simbah pijetnya biar aku dan anakku ‘rukun’ dan gak rewel gitu. aku jumatan di pandeyan dan janjian bayar listrik.

sabtunya, aku kepingin ngajak keluarga ke Bonbin untuk liat macam2 hewan disana biar tambah pengalaman visualnya azhar.. ehh ternyata bapak-ibu juga katut ikut. jadi acarane gak santai dan malah capek deh… bayangkan aja ke Bonbin bawa kursi roda, kasihan bapak yang harus ngurusin ibu.. tapi demi refresing ibu ya gpp. deh.

ahad, rencana hari ini jemput pengasuh di rumahnya bulik di wiyoro, tapi ternyata meleset dari rencana dari ‘jemput’ ternyata PRTnya masih pikir2. dan jawabannya diketahui dari telpon bulik malamnya klo PRTnya gak bs. wuihh pusing lagi…  tapi bapak msh baek hati mau cari PRT… tx pak.

senin, jadualnya ke paris dan datang ultahnya gurunya azhar di depok beach. dan pagi ini jg kokung-uti ikut lagi ya karena juga mao mampir silaturrahmi ke tempatnya sodara. ya juga angin lautnya begitu kencang… dan gak brani lama2 karena takutnya malah jadi penyakit bagi azhar dan bapaknya. dan untuk ngobati refresingnya, ak beli layang2 tapi smua penumpang kayaknya dah buru2 mao ket4 sodara jadi gak lama juga ak maennya. setelah itu ngeburu cari losmennya sodara, tapi kecele… weladalah… gak ada komunikasi.. waton nekat neh.. 🙂  trus cari2 makan yg sesuai selera… akhirnya ketemu di warung soto bakulan… dah itu dah keluar dari area pantai…  dan istri lagi tanya pie ikut dtg ultah gak ?? rasah ditakokke wis jelas gak datang dan pulang… trus mampir di manding, dede beli sandal.. luama bgt.. gek azhar bikin emosi kokungnya.. ‘anakke renti bikin stess’ ya ak cuma bisa diem aja… lha gimna lgi… tadi malam jam 21 ak ngidul ambil sepatu… liat rumah pandeyan begitu nelongso gak ono sing ngopeni…

hari ini selasa, ak dah mulai kerja…. smua target selama aku cuti dah ak ‘SUMELEH’ kan…. wis siap kerja dan kerja keras…. oiya pagi ini azhar dianter kokung.. ngrepotin lgi ya…

Iklan