RSS

Doa Panjang Umur

20 Feb

Doa Panjang Umur

Allahumma tawwil ‘umurana fi ta’atika wa ta’ati rasulika waj’alna min ‘ibadikas salihina.

Artinya: “Ya Allah panjangkanlah umur kami dalam mentaati-Mu, dan mentaati utusan-Mu serta jadikanlah kami hamba-hamba-Mu yang saleh.”

—————————————————

Doa Agar Permohonan Dikabulkan

Allahumma inni a’uzubika min ‘ilmin la yanfa’u wa qalbin la yakhsya’u wa du’ain la yusma’u wa nafsin la tasyba’u.

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada Engkau dari ilmu yang tidak berguna, dari hati yang tidak pernah tenang, dari doa yang tidak didengar, dan dari nafsu yang tidak pernah kenyang.”

—————————————————

pagi ini 20022009 adalah hari ulang tahunku, aku lupa dan diingatkan oleh anakku ke-2, ailsa nur rahmawati saat aku gendong karena mao berangkat kerja dan ibunya bilang ‘selamat ulang tahun ya pak’, makasih ya buk…..

perjalanan hidupku sudah 32 tahun…. dan kado ultahku dari Allah SWT, Tuhan sesembahanku adalah ‘semalam aku ngeloni azhar yang sedang sakit radang/panas/batuk/pilek dan paginya adiknya rahma dah mulai tertular batuk-batuk dan ibunya terpaksa untuk sekian hari ini tidak masuk kerja karena harus ngurusin dua amanah ini’  apapun itu aku harus berterimakasih pada Allah SWT.

Ya Allah bila engkau panjangkan umurku, jaga dan bimbinglah hamba selalu dalam Iman-Islam & Ihsan-Mu untuk menetapi takdir-Mu… jangan Engkau matikan disaat aku lemah iman atau kufur pada Mu, Naudzubillahi min dzalik.. Ya Allah.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 20, 2009 in Diary, Hafalan

 

One response to “Doa Panjang Umur

  1. yeyekh

    Februari 23, 2009 at 3:51 pm

    smg kita termasuk org yg bersyukur..
    salam kenal,pak..
    monggo klo mw mampir
    http://yeyekh.wordpress.com

     
 
