RSS

Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir Batin

23 Sep

sebagai manusia tidak pernah lepas dari salah dan dosa, baik disengaja maupun tidak, baik dilakukan sadar maupun tidak, baik itu sedikit atau banyak, baik itu pribadi maupun itu keluarga….
dihari yang baik, hari kemenangan setelah satu bulan ramadhan berpuasa menahan diri dari segala nafsu manusia, maka atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan : ” mohon maaaf lahir batin, taqoballahu minna wa minkun ” an.keluarga (rid,renti,azhar&rahma)

LEBARAN & KESEHATAN ANAK
berlebaran tetap mengutamakan kesehatan anak, trauma 3 tahun yll, karena ngeburu silaturrahmi kemana – mana hingga pada hari ke-5 lebaran, terpaksa azhar kami harus opname di RS Sarjito…

tahun 1430 ini, saat aku sholat id bersama azhar ternyata di saat sholat id, hidung azhar keluar darah.. ternyata mimisan karena kecapekan dan kepanasan.. dengan ini, ak gak memaksakan silaturrahmi tanpa mementingkan kesehatan anak. entah apa kata sodara yng mudik2. mungkin diganti dengan sms aja, smoga dah memaklumi begitu repotnya pny anak kecil2 seperti ini.

dan hari ke-3 lebaran, azhar ak periksa dokter. alhasil azhar kena radang tenggorokan dan paru2nya kotor dan harus rotgen.. ya karena memang akhir ini azhar gak mau makan karena mengeluh sakit di tenggorokan dan rahang membesar, kami kira kena gondong.. ya karena juga batuk kering/riak azhar yang sudah lama… (kawatir kami juga pada rahma, anak kedua kami karena batuk kering/riak yang sudah lama juga.. smoga Allah memberikan solusi obatnya.. cuma doa yang bisa kami ucapkan)

ya Allah, apa yg salah pada keluarga kami ; Sholat kami kah yang tidak tepat waktu dan tidak kusyu’ ? Iman kami kah yg rapuh ? Rizki-Mu kah yang haram ? Salahkah Islam kami ? apa karena kami jauh dari ridho Mu ? apa karena Al Quran yg tidak selalu kami baca ? ataukah karena Istri dan Anak merupakan fitnah bagi kami ? ya Allah pilih dan ambillah harta kami yang memang tidak menjadi haq kami ? astaghfirullah mohon ampun ya Allah, kami mengeluh dan menuntut Mu, astaghfirullah ? dan berilah rosul Mu yang hadir di tengah2 hati kami untuk membimbing iman, islam, dan ihsan kami, agar hidup kami sejalan dengan ridho Mu.. Amiin

disamping itu juga kondisi keuangan krn ada budget yg mendadak, karena ditagih bayar hutang… 😦 jadi ya gak bisa kemana2 harus dan harus bisa untuk cukupi makan anak-istri hingga ada rejeki lagi.. dan untuk beli bensin mobil keluar kota aja takut gak cukup.. smoga Allah memaklumi..

kepada sodara2 kami mhn maaf sebesar2nya, kami tidak bisa bersua langsung.. smoga dg sms cukup terwakilkan, walau kami sadar bahwa itu tidak sopan..

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada September 23, 2009 in Diary

 

Tag: , , , ,

One response to “Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir Batin

  1. richocean

    September 24, 2009 at 5:38 pm

    kok sangat mirip dengan keluarga saya …. 😦

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    Lagi Gempa Lebaran
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/23/gempa-ketiga-lebaran-1430h-balisumatrajawa/

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/21/video-live-malam-hari-pertama-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-%e2%80%93-selatan-jawa-merak/
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/21/video-live-malam-hari-pertama-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jawa-tengah-%e2%80%93-solo/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    -http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal 😆

     
 
%d blogger menyukai ini: