My Name is Khan

http://cinemagsmovie.boleh.com/?mn=newsdetail&a=1337&b=1

Film produksi India sepertinya akan berbicara banyak di kancah Internasional saat ini. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan film berjudul My Name Is Khan merajai penjualan di Inggris dan Amerika.

Film yang dibintangi oleh dua bintang besar India, Shah Rukh Khan dan Kajol ini berhasil mendapat 1,4 juta dollar Amerika dalam minggu pertamanya, dan langsung menempati peringkat enam box office. Demikian yang dilansir dari contact music, Rabu (17/2).

Tidak hanya itu, di Amerika film ini juga mendapat pendapatan hampir 20 milyar rupiah.

Atas hasilnya ini, My Name Is Khan menjadi film Bollywood pertama dengan pendapatan kotor terbesar.

My Name Is Khan bercerita tentang seorang pria muslim kelahiran India, Rizwan Khan, yang menderita autisme sehingga mempengaruhi kemampuan interaksi sosialnya. Dan akhirnya Khan memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat. Disana ia jatuh cinta dengan seorang wanita keturunan Pakistan, Mandira, dan akhirnya menikah.

Mereka menjalani kehidupan bahagia di Amerika hingga serangan 11 september 2009 terjadi. Orang beragama islam dianggap bertanggung jawab dan dijadikan musuh oleh orang Amerika kebanyakan.

Hal ini membuat kehidupan Khan dan Mandira berantakan. Puncaknya, anak mereka meninggal dipukuli kakak kelasnya lantaran beragama islam.

Hingga akhirnya Khan berusaha setengah mati untuk menjadikan kehidupannya kembali seperti semula.

Liat Filmnya disini :

Iklan

4 Comments

  1. sudah lihat filmnya
    two thumbs up

    keren pokoknya, bagus, melihat citra sebuah agama dari sudut pandang yag berbeda. sutradara nya juga Karan Johan. MUST SEEN MOVIE….

Komentar ditutup.