Pers Touring BROMO – MALANG

dimulai hari jumat sore.. jam 2 sampai dihotel probolinggo.. ganti angkutan kecil (jenis kobutri jogja) ke penanjakan liat SUNRISE penuh sesak mobil, motor, polusi knalpot, orang pribumi dan turis, penuh sesak kayak mao grebegan aja.
sholat dengan tayamum dengan dinginnya..
kemudian ke kawah gunung Bromo cukup jauh untuk jalan kaki bila tidak mao kehilangan 100 rb pp.
siang- sore ke pembelanjaan souvenir/ tas berbahan kulit di daerah mn ya ? lupa
trus lewat sidoarjo ada lumpur lapindo
trus malam ini nginap di malang… bsk wisata sehari lagi..
dah dulu… mao bobok…

Iklan

2 Comments

Komentar ditutup.