RSS

Lebaran

24 Sep

dah hampir 2 minggu yll lebaran.. dan sempet updatenya baru sekarang.. ya maklum karena kantor libur yang ngenetnya libur.. hehehe ketahuan suka korupsi waktu untuk ngenet..
moment lebaran ini agak kurang puas karena tempat2 sesepuh kerabat/keluarga blom smua terlayani dikunjungi untuk sungkem.. wah ini termasuk anak/cucu yang durhaka ama orang tua neh… ya mohon dimaklumi aja karena siazhar hari rabu (H-2) dah demam dan kambuhnya klo malam… karena sehabis 3 hari sebelumnya tidur ditempat kokungnya.. mungkin disana kurang terawat/perhatian dan sukanya maen2 gak berhenti2 gitu.. akhibatnya lebaran tahun ini WAKTU SUNGKEM disesuaikan kesahatan siazhar… bahkan pada hari pertama lebaranpun qta sekeluarga dirumah, karena siazhar pas demam tinggi..
baru pas lebaran ke-2 dst bisa keluar, itupun ya hanya 1-3 rumah yang dikunjungi…
smoga para sesepuh pinisepuh keluarga memakluminya, karena merekapun dah merasakan betapa repot-perotnya punya anak kecil dimasanya… klo nggak terima yang kebangeten… hehehe

lewat blog ini ngucapin ; met lebaran, mohon maaf lahir batin, taqoballahu minna wa minkum… ya

aku ngaku salah ; banyak nulis komment kdng ngawur, copy paste artikel orla tnp ijin /plagiator blogger, korupsi waktu ngantor, ambil-comot-pasang gambar/video, dsb…. dsb…delele… smoga para blogger &/ terkait memaafkan daku… hik hik hik….

Iklan
 
Komentar Dinonaktifkan pada Lebaran

Ditulis oleh pada September 24, 2010 in Asal Coret

 

Tag: , ,

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: