RSS

Searching HP dual Mode

21 Des

keinginan untuk mempunyai hape dual mode sudah lama terpendam, hingga saking lamanya hape hape cina produk baru gres dan murah bermunculan di iklan di TV atau di koran lokal. kebutuhan hape ini karena selama ini aku mempunyai nomor CDMA yang masih aktif untuk dirumah. sedang GSMnya aku tenteng kemana mana.

banyak pilihan hape dual mode, namun hampir 99 % smua buatan cina atau korea. bahkan aku gumun kenapa Nokia, Samsung, Sonny Ericson dll tidak memproduk HP dual Mode GSM-CDMA.. mungkin klo memproduk dipastikan laris manis.

untuk mencari hape itu, ak searching di forumponsel, roxymas.. akhirnya karena ‘keadaan’,  aku beli SPC BOSS – 500 seharga Rp. 580.000 di salah satu konter hape di gejayan jogja.. namun kesan jelek terhadap produk ini, kejelekannya ; camera bruwet, speaker nyempreng, dan yang paling parah saat terima sms (CDMA) muncul tulisan tdk terbaca (seperti tulisan rusia gitu)… sempet pengang 2 minggu dan 2 x ak komplain ke konter asal tersebut …..

ini HP SPC BOSS -500 (dual mode GSM-GSM, GSM-CDMA)

*pic

akhirnya bijak penjualnya untuk mengganti K-Fone 838 dengan tanpa tambah biaya sepeserpun… ada harapan baru dengan hape yang ditukar tsb baru… tapi ternyata belum genap seminggu eeh.. muncul error seperti hape pertama itu.. yaitu muncul tulisan sms (CDMA) yg tidak terbaca..

ini HP K-Fone 838 (dual mode GSM-GSM, GSM-CDMA)

**pic

pupuslah smua ….  dan ini hrs jadi pengalaman untuk tidak mencoba membeli produk yang tidak jelas kualitasnya… atau kebodohan yang tidak bs memilih produk yg bagus.. entahlah…

skrg harus mikir gimn membuang hape ecek2 itu tanpa rugi yang besar…

 

Iklan
 
Komentar Dinonaktifkan pada Searching HP dual Mode

Ditulis oleh pada Desember 21, 2010 in Asal Coret

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: