rasa hidup yg berwarna warni

rasa beban berat bebal mengganjal di hati saat sedih melanda, saat pesimis masa depan muncul, saat melihat keluarga sakit dan bila sikecil sakit rewel, saat suasana kerja panas dalam, saat mikirkan banyak hutang, saat mikir cari sumber untuk hutangan, saat badan terasa panas demam, saat nafsu tinggi ngisi blog tapi terpenjara oleh aturan bahasa dan tetek bengek lain dalam nafas hidup..

saat sedih itu ada kalanya Tuhan menghembuskan angin senang, senang ketika tandatangan hr proyek yang sdh usang, senang ketika kabar ada barang jualan untuk dijualkan, senang ketika dirumah sepulang kerja bermain dengan sikecil, senang ketika mijitin kaki anak-anak, senang ketika ada tawaran job dari bos, senang ketika tugas telah tuntas selesai tinggal nunggu hr-nya, senang ketika bos diam tidak byk ngasik kerjaan kerjabakti..

ada sedih dan senang, kadang ada juga rasa bete muncul ketika denger ibu marah2in anaknya, jadi suasana gak kerasan, bete ketika dirumah mertua dicuekin, bete ketika … ketika.. ketika… ketika.. dkk

rasa optimis ketika mempunyai rencana untuk masa depan yang lebih gemilang.. rasa optimis ketika ada dukungan moril moril moril keluarga untuk bisa eksis hidup di yang akan datang..

tuhan terimaksh telah anugerahi rasa warna warni hidup ini…

Iklan