One Day One Post

one day one post… gak tahu apakah kalimat asing ini dah bener atau tidak yang penting berani posting. (mhn koreksi klo emang salah ya). maksudnya dari kalimat itu adalah (bukan) komitmen untuk setiap hari satu posting di blogger pada setiap kali bergumul dengan internet. disamping untuk membuang muntah juga untuk berekspresi hidup dengan tulisan. dimana dengan posting di blog maka akan menjadi prasasti yang tersimpan dan akan menjadi kenangan.

ternyata walao seharian online… eh gak sempet posting. dah jam 4 pulang yuk… besok lanjut

Iklan