goes to blitar (jilid 2 of 2)

suasana malam di hotel Tulungagung, anak2 bermain di kamar. dan jam 22.00, setelah makan, sholat dan badan bersih, keluarga aku ajak jalan2 keluar hotel untuk cari oleh2 krupuk rambak dan beli sepatu rahma tapi ternyata karena sdh larut makanya byk toko yang sudah tutup. dan masuk hotel dan istirahat .. zzzzzzzzzzzzzzz

paginya jam 05.00, bunyi sms dari ms heny tny sudah nyampe mana dan katanya butuh 1,5 jam ke Blitar.
sekitar jam 7.30 qta check out cari sarapan menuju ke Blitar. setelah semalam hp andro dichas dan sekarang cari tahu jalan ke Ngunut – Blitar. wah ternyata GPS Masuk Desa melalui jalan desa dan perkebunan tebu, jalan sawah yang becek dan berbatu ini ku tempuh sekitar 7 km. wah dikerjain GPS ini. akhirnya ketemu juga jalur utama dan alhamdulillah mampir sarapan soto, nikmatnya karena lapar dan taogenya mentah bikin kriuk kriuk. perjalanan setengah jam masuk kota tujuan, akhirnya.
masuk kota Blitar, sesuai GPS langsung ambil kanan ke arah terminal dst. alhamd ketemu sananwetan Jln.Patimura, rumah Ms Heny tempat akad dan resepsi jam 09.00. dan acarapun pas saat dimulai. Selamat ya ms, Smoga jadi Keluarga Samara.

(singkat cerita)
usai liat akad, kontak Rifki yg tinggal di Kanigoro.. silturrahmi sampai jam.12.00. trus kembali datang resepsi dan foto2 dg pengantin. trus pamit next ke makam Bung Karno mampir beli oleh2. next pulang ke jogja sesuai route awal berangkat.

perjalanan mau masuk trenggalek azhar laper request makan siang (nambah makan siang dit4 Rifki). jam 17.00 di ponorogo dan beli oleh2. next jalan terus mengikuti jalan tak berujung.
Wonogiri, ambil jalur ke Solo. next ada pos polisi : pilihan jalur pulang jogja lwt Bulu-Klaten (kekiri) atw Sukoharjo (terus). coba lwt jalur klaten, jalur yg pernah aku lewati saat tugas kantor. jalur panjang, berkelok, jalan rusak. pilihan jalur lwt Wedi atau Pedan Klaten (stlh kota klaten).
setelah menikmati jalan berbatu tsb masuk kota klaten. next lwt jalan manisrenggo jalan korban merapi dan jelek banget, next lwt wedomartani, next besi jakal.

alhamd nyampe gentan jam 22.30 wib dlm kondisi sehat, selamat dan senang.

take a rest. now.

Iklan