RSS

Gagal Tarik Uang di ATM, Tetep Terdebeb !!

22 Mei

Kepada Yth.Pimpinan BPD Syariah DIY  Jl. Cik Di Tiro YK.

Fax. (0274) 513381

Melalui surat ini ijinkanlah saya memohon bantuan dan perhatian dari pihak BANK BPD Syariah DIY  yang kami hormati. Sebelumnya saya mohon maaf karena menulis surat keluhan ini tapi saya sudah tidak mengerti lagi kepada siapa saya bisa mendapatkan bantuan.

Kejadiannya saya mengalami kehilangan uang karena terjadi kesalahan sistem ATM BPD DIY dan ATM Mandiri. Tanggal 20 Mei 2013 lalu, saya melakukan penarikan uang 500.000 di ATM BPD DIY di Pemkot Timoho (jam 14.30), hasilnya gagal. Kemudian saya mencoba lagi dengan pindah tempat ATM dan  menarik uang 500.000  di ATM Mandiri di Depan Kampus UTY pada 2 (dua) anjungan ATM dan hasilnya keduanya gagal.

Hari berikutnya Tanggal 21 Mei 2013 (jam 7.30) saya menarik uang Rp. 500.000 di ATM BSM-UAD Jl. Kapas (depan kantor saya) hasilnya berhasil. Tapi saya sangat terkejut karena melihat struk  saldo  terpotong (Terdebet) sejumlah 1 juta rupiah sebelumnya.

Setelah itu jam 09.00 saya melaporkan kejadian ini kepada petugas CS BPD DIY Syariah Pusat Jl. Cik Di Tiro. Setelah saya sampaikan permasalahan dan melihat hasil print buku tabungan, petugas meminta saya pulang dan nanti akan diproses di pihak BANK.

Sekitar Jam 10.00, saya ditelpon oleh pihak CS BANK memberitahukan bahwa Penarikan pada tanggal itu memang terjadi dengan bukti print buku tabungan dan Komplain Saya dibatalkan.

Saya jadi sedih karenanya
Oleh karena kejadian ini saya hilang Rp.1 juta, maka mohon kiranya bantuan dari Pihak BPD Syariah DIY melakukan pelacakan kemana dan dimana uang sejumlah RP 1 juta ‘menyangkut’
Saya mohon  bantuan unit IT bank BPD Syariah DIY  melakukan pelacakan secara serius dan memberikan perhatian.Tolong pihak manajemen BANK BPD Syariah DIY  segera merespons masalah ini karena hal ini sgt merugikan kami.

Bagi saya uang sejumlah itu amat bermanfaat untuk biaya hidup keluarga. Saya bisa dihubungi lewat Nomer HP. 081568xxxxx,  Harapan kami semoga Bank BPD Syariah DIY semakin sukses kedepannya.
Hormat saya

 

 

 
Komentar Dinonaktifkan pada Gagal Tarik Uang di ATM, Tetep Terdebeb !!

Ditulis oleh pada Mei 22, 2013 in Asal Coret

 

Komentar ditutup.

 
