RSS

HP Smartfren Andromeda Unlock, Kenapa Harus ??

05 Des

beberapa orang menginginkan HP Dual GSM – CDMA tapi Android tapi juga Harga Murah (under 1 Juta). hasil tanya2 conter HP disekitar Mozes- Jogja dan searching ternyata hp Smartfren Andromeda C cukup bagus, tapi sayangnya CDMAnya harus smartfren.

trus pengin gmn caranya biar gak pake smartfren carana root dengan segala resiko, hini hasilnya :

Kelemahan smartfren andromax c,,,,,??*5?

gini gan saya mau beli smartfren andromax c, tapi sebelum saya beli hp tsb, saya ingin mengetahui apa kelemahan dari hp tsb,,,,
jadi kasih tau saya apa kelemahan dari andromax C,, tsb *5
 

Jawaban Terbaik – Dipilih oleh Penanya

Kekurangan yang saya rasain :
1. CDMA lock smartfren, kalo mau unlock bisa tapi diroot
2. Internetan cuma bisa pake CDMA, kalo udah unlock dapet sinyalnya jarang jadi ga bisa internetan

Itu aja sih yg paling signifikan, kalo soal performa masih cukup bagus kok..

 
 
Komentar Dinonaktifkan pada HP Smartfren Andromeda Unlock, Kenapa Harus ??

Ditulis oleh pada Desember 5, 2013 in Asal Coret

 

Komentar ditutup.

 
