RSS

Template Blog ; Warna Coklat atau Motif Kayu, kok aku suka ya

20 Des

sudah aku coba untuk mengganti template blog yang meriah warna biru dll tapi kok ada yang kurang, setelah kembali lagi warna coklat eh jadi suka

Warna Coklat, Warna Psikologisnya apa ya ?

setelah searching ‘arti warna coklat’. alhasil

Warna coklat, arti warna coklat secara psikologis dikaitkan dengan kekuatan dan solidaritas, kenyamanan dan membumi, kematangan dan kehandalan.
Secara psikologis warna coklat memberikan orang baik kepastian dan kenyamanan atau perasaan kekotoran dan sesak napas. Warna coklat berkaitan dengan perolehan harta benda yang berarti keamanan dan keselamatan, kenyamanan dan kesederhanaan. Warna coklat menunjukkan daya tahan, tugas dan stabilitas. Hal ini terkait dengan alam, yang praktis dan down-to-earth dan keutuhan keluarga.
Banyak pria mencintai cokelat karena keamanan, kekuatan dan kepraktisan. Kadang-kadang warna coklat dianggap sebagai warna netral, meskipun versi lebih ringan dari itu, seperti krem dan taupe cenderung bekerja lebih baik sebagai latar belakang netral daripada nuansa yang lebih coklat tua. Sadarilah bahwa banyak, khususnya perempuan, menemukan cokelat menjadi membosankan dan terlalu bersahaja, bahkan kotor.
sekian dulu
Iklan
 
Komentar Dinonaktifkan pada Template Blog ; Warna Coklat atau Motif Kayu, kok aku suka ya

Ditulis oleh pada Desember 20, 2013 in Asal Coret

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: