RSS

Kesan pertama dengan evercoss / cross begitu kecewa…

24 Feb

heads wedusEvercoss Go Internasional sponsor Indonesia Idol 2014 sebagai terusan dari Cross yang telah mendunia ternyata telah memproduksi tablet yang mengecewakan.

pada malam tahun baru 2014, sebagai hadiah untuk anak, saya belikan tablet evercoss AG1T di jogjatronik dengan harga 1,3 jt dengan harapan anak bisa belajar dengan media tablet. baru menikmati 2 hari masih suansana liburan tahun baru.. ee produk evercoss ini ternyata hang. dan harus menghabiskan bateray tablet ini dan mencharge lagi dan hidup lagi.

dan berikutnya kami mencari tempat service evercos di wilayah kota jogja. ternyata yang didepan XXI itu sudah pindah di utara Ngabean. setelah disana kami memasukkan servise tablet dan dijanjikan DUA MINGGU dan ternyata lama service jadi SATU BULAN LEBIH.

setelah habis servis ternyata tanggal 13 Februari, tablet hang lagi.. terus kami servise kan dan kami tanya sama CSnya untuk minta ganti baru aja… jawabnya tidak bisa akan kami servise ke jakarta… gilee… (apa setiap kali orang daerah servise harus kirim ke jakarta.. ra efektif). dan CS berjanji akan mengganti hardware dengan yang baru dan bisa diambil SATU BULAN lagi…

karena sudah jadi bubur…

kesan pertama dengan cross ataw evercoss begitu kecewa….

Iklan
 
Komentar Dinonaktifkan pada Kesan pertama dengan evercoss / cross begitu kecewa…

Ditulis oleh pada Februari 24, 2014 in Asal Coret, HP & IT

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: